Sukses Gelar Turnamen Futsal PERS Rote Ndao Cup, SMSI Rote Tuai Banyak Pujian

  • Whatsapp
banner 468x60

Penulis: Daniel Timu
Editor: Jefri Tapobali

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Suatu langkah positif yang dilakukan oleh DPD SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kab. Rote Ndao dalam menggelar Turnamen Futsal Putri PERS Rote Ndao Cup 2022, sukses tuai pujian dari berbagai pihak.

Turnamen Futsal yang digelar untuk menumbuhkan semangat olahraga dalam menjaring bibit-bibit pemain unggul dari putri-putri daerah Rote Ndao ini sukses digelar sejak tanggal 1 sampai 22 Agustus 2022 resmi ditutup secara meriah usai pertandingan Final yang berhasil di menangkan oleh Tim Garuda Angel dari Desa Nemberalla, Kec. Rote Barat.

Acara penutupan Turnamen Futsal yang digelar pada Minggu malam (21/8/2022) dihadiri langsung oleh ketua DPW SMSI NTT, Benediktus S.S Jahang dan para pengurus SMSI NTT.

Dalam sambutannya, Benediktus menyampaikan apresiasi penuh bagi Pengurus SMSI Rote Ndao yang telah mensosialisasikan kehadiran SMSI di Kab. Rote Ndao melalui Turnamen Futsal Putri PERS Rote Ndao Cup tersebut.

Benediktus mengatakan bahwa hal positif yang dilakukan oleh Pengurus SMSI Rote Ndao sangat bermanfaat bagi generasi muda, terkhususnya bagi putri-putri di Rote Ndao dalam mengasah bakat di bidang olahraga Futsal.

“Apa yang dilakukan oleh Pengurus SMSI di Rote Ndao ini sudah menjadi perhatian di seluruh Indonesia. Ini adalah suatu praktik yang baik yang bisa dilakukan di daerah ini pada masa-masa yang akan datang,” ucap Benediktus Jahang, Ketua DPW SMSI NTT.

Benediktus juga berharap agar seluruh pengurus SMSI Rote Ndao tetap profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik serta terus bersinergi secara baik bersama Pemerintah Daerah Rote Ndao dalam mengembangkan potensi daerah.

Sementara itu, sambutan Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, SE yang di wakili oleh Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra, Armis Saek, ST juga menyampaikan apresiasi bagi pengurus SMSI Rote Ndao yang telah turut meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 77 Tahun dengan menggelar Turnamen Futsal PERS Rote Ndao Cup.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Panitia penyelenggara Turnamen Futsal Putri PERS Rote Ndao Cup dan SMSI Rote Ndao. Juga terima kasih kepada seluruh masyarakat Rote Ndao yang sudah berperan aktif ikut memeriahkan Turnamen Futsal Pers Rote Ndao Cup,” ucap Armis Saek.

Armis Saek juga menyemangati semua Tim yang telah ikut bertanding dalam Turnamen Futsal PERS Rote Ndao Cup, bahkan dalam laga Final tersebut, Armis Saek juga menghadiahi sejumlah uang tunai bagi Pemain dari Tim Garuda Angel yang menciptakan gol pertama dalam pertandingan Final tersebut.

Senada dengan Armis Saek, Ketua Tim Kabupaten dan Usia Muda dari AFKAB Rote Ndao, Janwes N.H.Nauk ,S.STP, yang hadir mewakili Ketua AFKAB kab. Rote Ndao juga memberikan apresiasi kepada SMSI Kabupaten Rote Ndao yang sudah sukses menyelenggarakan kegiatan Futsal Putri Pers Cup yang merupakan Futsal Putri pertama yang diselenggarakan oleh SMSI Kabupaten Rote Ndao.

Janwes pun berharap pihak AFKAB Rote Ndao dan SMSI Rote Ndao bisa bekerja sama menyeleksi pemain-pemain berbakat dalam Turnamen Futsal Putri PERS Rote Ndao Cup tersebut, untuk selanjutnya akan membawa nama Rote Ndao di turnamen berikut pada tingkat yang lebih tinggi.

Untuk diketahui bahwa Total Hadiah dalam Turnamen Futsal Putri PERS Rote Cup 2022 adalah sebesar Rp 37.500.000 yang terbagi, Juara 1 sebesar Rp 15.000.000, Juara 2 sebesar Rp 10.000.000, juara 3 sebesar Rp 7.000.000, Juara 4 sebesar Rp 4.000.000 serta Hadiah bagi pemain Terbaik sebesar Rp 500.000, juga bagi Peraih Top Score sebesar Rp 500.000.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60