Sukseskan Penerapan Kurikulum K13, SDI V Waikabubak Lakukan Rapat Bersama Orang Tua Murid

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Dalam rangka mensukseskan program pendidikan yang mana tahun pelajaran 2018/2019 akan diberlakukan Kurikulum 2013 (K 13 ) untuk semua (kelas1 S/D IV) pihak SDI V Waikabubak melakukan rapat sosialisasi K 13 dengan orang tua murid, di aula SDI V Waikabubak, Kamis (30/8). Yang dihadiri kepala sekolah, guru-guru, komite dan orang tua murid.

Selain membahas hal tersebut, pihak sekolah juga meminta kerja sama orang tua murid dan guru-guru SDI agar sekolah ini dapat berkualitas dilihat dari prestasi anak-anak di bidang olah raga mau yang lainnya.

“Dalam kesempatan ini saya harapkan pula ada ulur tangan dari orang tua murid karena kursi, bangku sudah tidak layak lagi sehingga anak-anak kita dapat belajar dengan nyaman. Ini tidak dipiksakan oleh kami tetapi semata-mata mengambil jalan musyawarah dan mufakat yang akhirya mencapai hasil yang sama-sama kita inginkan,” kata kepsek Hj.Nurnas Algadri, S.Pd.

Menurutnya, pihak sekolah tidak bisa mengambil keputusan karena banyak hal yang kita pikir yang akhirnya nanti kami terjerat hukum, tetapi apabila kesepakatan bersama berarti tidak menemui kendala lagi.

Wakil komite SDI V Umbu Aha U.Nay SM mengatakan pula bahwa kami hanya mengambil yang terbaik saja maksud dan tujuan agar anak-anak dapat belajar dengan baik dan menghasilkan anak-anak yang berkualitas.

“Kita orang tua bangga karena semua ini untuk anak-anak kita yang berada di dalam kelas bisa membuat prestasi dan terkenal sampai provinsi maupun pusat. Dengan adanya kesepakatan adalah acuan sekolah ini lebih baik lagi, tentunya didukung oleh fasilitas sarana prasarana kursi, bangkunya sehingga nyaman untuk belajar. Saya hanya tawarkan kepada orang tua murid agar dapat membantu sekolah ini semuanya untuk anak kita juga,” ungkap wakil komite.

Akhirnya kesepakatan berjalan mulus, dan antusias orang tua murid untuk membantu/menyumbang sangat baik, karena tujuan bagi anak-anak sekarang dan akan datang. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60