Toko Joe Shop Kupang Bagi 300 Paket Sembako Untuk Pemulung dan Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp
banner 468x60

Penulis dan Editor: Jefri Tapobali

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Pasangan suami istri, Lincoln dan Marlini punya cara berbeda dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) buah hati mereka, Greta Liliana Wong.

Lincoln dan Marlini yang adalah pemilik Toko Joe Shop ini membagikan 300 paket sembako senilai Rp 30 juta, kepada orang-orang kurang mampu seperti pemulung, anak yatim piatu, janda dan lainnya, Jumat (12/11/2021).

Pantuan media ini, paket sembako diserahkan langsung oleh kedua pasutri kepada penerima.

Pemilik Toko Joe Shop dan Tim saat hendak membagikan paket sembako, Jumat (12/11).

Di sela-sela kegiatan membagikan paket paket sembako, Marlini mengaku bantuan yang diberikan ini adalah bagian dari cara merayakan HUT anaknya.

“Di saat pandemi seperti ini banyak orang mengalami kesulitan. Saya bersama suami ingin merayakan HUT dengan cara yang berbeda, yaitu membagikan paket sembako kepada pemulung, anak-anak yatim piatu, janda dan orang-orang yang benar membutuhkan,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini sering dilakukan rutin setiap bulan.

“Tepat di hari ini Jumat, bagi orang muslim disebut Jumat berkah,” ungkapnya.

Foto bersama penerima bantuan paket sembako.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu bagi yang menerimanya.

“Semoga bermanfaat bagi yang menerimanya,” tandasnya.

Salah satu penerima bantuan Ama Hari mengaku senang dan bahagia karena mendapatkan paket sembako yang diberikan pemilik toko Joe Shop.

“Merasa senang sekali karena diberikan bantuan paket sembako,” ungkap Ama Hari dengan polosnya.

Diakuinya bantuan yang diterima sangat membantu sekali bagi Ia dan keluarganya.

“Saya berdoa semoga toko Joe Shop semakin maju dan sukses. Serta selalu perhatikan orang-orang yang tidak mampu,” imbuhnya dengan mata berkaca-kaca.

Untuk diketahui, Toko Joe Shop saat ini berada di 2 lokasi yang beralamat di TDM V dan Oeba. Kegiatan aksi sosial ini sering dilakukan Toko Joe Shop dibantu adminnya Indry Tanan.

Indri Tanan akan mendata para penerima bantuan tersebut untuk selanjutnya dimasukkan dalam daftar penerima bantuan sosial. Hingga saat Toko Joe Shop telah melakukan banyak kegiatan sosial bagi warga Kota Kupang.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60