Home / Daerah / Aksi Solidaritas Kopdit Swasti Sari Bantu Pembangunan Gereja di Naibobat

Aksi Solidaritas Kopdit Swasti Sari Bantu Pembangunan Gereja di Naibobat

229 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

KUPANG – Manajemen Koperasi Kredit Swasti Sari Cabang Oesao memberikan sumbangan solidaritas untuk pembangunan gereja Stasi Yohanes Maria Vianney Naibonat.

Penyerahan ini diberikan langsung oleh GM Swasti Sari, Yohanes Sason Helan, didampingi Manager Kopdit Swasti Sari Cabang Oesao, Marselus T.G. Tapobali dan para karyawan kepada panitia pembangunan, Kamis (30/7/2020) di lokasi pekerjaan gereja.

Usai penyerahan, manager Swasti Sari Cabang Oesao, Marselus T.G. Tapobali mengatakan aksi solidaritas ini merupakan spontanitas dari seluruh karyawan untuk pembangunan gereja di Naibonat.

“Ini merupakan kepedulian kami terhadap kegiatan yang sedang berlangsung di masyarakat kiranya sumbangan ini dapat bermanfaat dan semoga banyak pihak lagi yang akan terlibat dalam pembangunan gereja ini,” ungka Ardy sapaan akrabnya pada media ini.

Diakuinya, sesuai informasi yang diperoleh dari Pastor Paroki Taklale bahwa anggaran pembangunan gereja itu bisa melebihi sampai 3 miliar.

“Jadi mereka masih butuh banyak sumbangan Tenaga, pikiran, materi dari berbagai pihak untuk pembangunan. Dan kondisi yang kami lihat pembangunan gereja ini juga menggunakan tenaga teknis tapi gotong royong. Umat atau masyarakat di sekitar lokasi gereja bekerja secara gotong royong,” katanya.

Untuk diketahui, tanah lokasi gereja tersebut merupakan hibah dari TNI Angkatan Darat yang diberikan kepada pihak gereja. Selain gereja TNI Angkatan Darat memberikan hibah kepada masjid yang sedang dibangun di dalam kompleks yang sama. (Red)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]