Home / Daerah / Bank Mandiri Taspen Memberikan Bantuan Kepada Korban Bencana Siklon Seroja

Bank Mandiri Taspen Memberikan Bantuan Kepada Korban Bencana Siklon Seroja

135 Kali dibaca
(Dari kanan ke kiri) Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD NTT Richard Pelt dan Kepala Pelaksana BPBD NTT Isyak Nuka menerima bantuan CSR dari Kepala Cabang Bank Mantap Kupang Jonathan L. Mboeik (tiga dari kiri) sebesar Rp. 50 Juta untuk korban bencana alam siklon seroja di Aula Kantor Gubernur NTT (11/05).

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) dalam bagian program Mantap Peduli atau Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan kepada korban bencana alam Siklon Seroja yang terjadi di wilayah Kupang – Nusa Tenggara Timur.
 
Acara penyerahan tersebut dihadiri oleh Kepala Pelaksana BPBD PROV NTT Bapak Isyak Nuka ST. MT beserta Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD PROV NTT Bapak Richard Pelt dan Kepala Cabang Bank Mantap Kupang Jonathan L. Mboeik di Aula Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur di Jalan El Tari No.52 Kota Kupang, Selasa (11/05).
 
Kepala Cabang Bank Mantap Kupang Joanathan L. Mboeik bantuan ini merupakan bagian dari upaya Bank Mantap untuk selalu hadir untuk masyarakat dan menunjukan rasa empati terhadap sesama, khususnya di daerah yang terkena bencana alam yang terjadi di wilayah ini.
 
“Di kota Kupang ini, Bank Mantap menyerahkan bantuan sebesar Rp. 50 Juta kepada BPBD untuk di salurkan kepada korban-korban bencana alam siklon seroja yang terdampak di wilayah Nusa Tenggara Timur,” ujar Jonathan.
 
Jonathan pun berharap dengan bantuan bencana ini dapat bermanfaat bagi para korban bencana serta memberikan citra positif perseroan kepada masyarakat.

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]