Herman Herry Kirim Bantuan Untuk Korban Badai Seroja Di Desa Daiama

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Setelah sebelumnya mengirim bantuan kepada Warga di Pulau Nusamanuk pada minggu lalu, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Herman Herry yang adalah Ketua Komisi III DPR RI itu kembali mengirimkan bantuan sembako ke wilayah Rote Ndao, kepada para warga Desa Daiama yang terdampak Badai Siklon Seroja.

Melalui Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rote Ndao, yakni Denison Moy, ST bersama dengan para Relawan PDI Perjuangan, bantuan dari Herman Herry tersebut akhirnya tersalurkan kepada warga terdampak badai seroja di Desa Daiama, Kec. Landu Leko, Kab. Rote Ndao pada, Minggu, (25/4/2021).

Dalam penyerahan Bantuan sembako berupa Beras dan Telur sebanyak 30 Paket tersebut, Denison Moy selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Rote Ndao menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai suatu bentuk kepedulian tulus dari Herman Herry untuk ikut meringankan beban warga terdampak badai seroja.

“Bapak Herman Herry dan Ansi Lema dan Ibu Ketua DPD NTT menyampaikan salam hormat, dan kami DPC PDI Perjuangan Rote Ndao membagikan bantuan telur dan beras 1,5 Ton dari Bapak Herman Herry untuk masyarakat Rote Ndao yang terdampak Bencana,” ungkap Denison Moy.

“Jangan lihat jumlahnya, tapi lihatlah niatnya. Bantuan ini walau mungkin sedikit, tapi ini adalah bentuk kepedulian yang tulus dari Pak Herman Herry untuk ikut meringankan beban dari para korban Badai Seroja,” lanjut Denison Moy.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Anak cabang PDI Perjuangan kecamatan Landu Leko, Jekson Lopo setelah menerima Bantuan Sembako mengatakan pihaknya merasa bersyukur dan menyampaikan terimakasih.

“Saya bersyukur dan sampaikan terimakasih, baru pertama kali terima Bantuan dari Bapak Herman Herry,” ungkap jekson.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Denison Mooy selaku Ketua DPC PDI Perjuangan juga dibantu oleh Ketua BMI (Banteng Muda Indonesia) yakni Bruce King Nitte, SE bersama dengan para Relawan PDIP Rote Ndao serta para pengurus BMI Rote Ndao.

Penulis: Daniel Timu
Editor: Jefri Tapobali

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60