Home / Daerah / Ini Alasan Orient Riwu Kore Kembali ke Sabu Raijua

Ini Alasan Orient Riwu Kore Kembali ke Sabu Raijua

100 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, SEBA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua Drs. Orient P. Riwu Kore dan Ir. Thobias Uly, M.Si, melakukan kampanye rapat terbatas di Kampung Mehona, Desa Depe, Kecamatan Sabu Barat, Kamis (1/10/2020).

Di hadapan pendukung dan simpatisan yang hadir, Orient menyampaikan alasan utama dirinya ikut mencalonkan diri menjadi Bupati.

“Saya datang untuk mengabdi, bukan mencuri. Saya datang untuk membangun daerah ini untuk lebih baik lagi,” ujar Orient.

Lebih lanjut, Ama Riko-sapaan karibnya menjelaskan, banyak hal yang telah dipikirkan dan telah dituangkan dalam visi-misi untuk membangun Sabu Raijua lima tahun yang akan datang.

“Jika saya diberikan kepercayaan menjadi Bupati, saya ingin Sabu Raijua melahirkan generasi-generasi yang hidup dan martabat,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Ir. Tobias Uly, M.Si mengatakan apa yang telah disampaikan oleh Calon Bupati Drs. Orient P. Riwu Kore sepenuhnya akan didukung oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Dikarenakan ketua DPRD Sabu adalah kader PDIP yang mendukung dirinya bersama Orient menjadi calon bupati.

“Ketua DPRD itu adalah kader PDIP. Jadi yang pegang palu itu adalah pak Paul. Jadi apa yang kita usul nanti pasti akan disetujui teman-teman dewan,” jelas Thobias Uli.

Ia juga meminta agar masyarakat di kampung Depe tidak perlu ragu memilih IE RAI.

“IE RAI menang, Sabu akan maju karena kita bangun Sabu mulai dari kampung-kampung,” pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Ruben Kale Dipa (Ketua Perindo Sabu Raijua), Donserses Nara Lulu (Anggota DPRD Sabu Raijua dari Fraksi PDIP). (*)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]