Paduan Suara Kabupaten SBD Tampil Memukau di Awal Grand Final Sayembara Ayo Bangun NTT

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ENDE – Paduan Suara Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) menjadi peserta yang mendapatkan nomor undian 01 dalam grand final Sayembara Ayo Bangun NTT yang diselenggarakan Yayasan Tunas Muda Indonesia di Aula Universitas Flores (Uniflor), Ende, Rabu (31/5/2017).

Menjadi peserta pertama, paduan suara SBD berhasil menghipnotis seluruh penonton yang memadati aula Uniflor. Lantunan suara merdu nan indah dengan diselingi gerakan tarian yang gemulai membuat riuh bergemuruh seakan-akan menghentak dan menggemparkan seluruh masyarakat kota Ende.

Peserta 04 dari kabupaten Kupang.
Peserta 04 dari kabupaten Kupang.

Beranggotakan 19 peserta (9 laki-laki dan 10 perempuan), paduan suara SBD dengan balutan busana tenunan khasnya memulai dengan 2 lagu wajib Ayo bangun NTT, diikuti Ayo Bangun Daerah kita dan diakhiri 1 lagu pilihan.

Untuk diketahui, jumlah peserta paduan suara sebanyak 22 yang berasal dari setiap kabupaten/kota di NTT. Lomba ini dimulai sejak tanggal 9 April 2017 di Kota kupang dan diakhiri di kabupaten Sabu Raijua. Dan hari ini adalah grand final.

Adapun juri dalam lomba ini diketuai oleh Pater Eman Wero, SVD, Suster Stanisia dan Yos Boleng.

Hingga berita ini diturunkan peserta dengan nomor urut 02 dari kabupaten Manggarai dan kabupaten Sikka nomor urut 03 dan perserta 04 dari kabupaten Kupang telah menunjukkan penampilan terbaiknya. (Jefri)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *