Panusa Malang Gelar Pelantikan Pengurus

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, MALANG – Paguyuban Nusa Tadon Adonara (Panusa) Malang kembali menggelar pelantikan pengurus periode 2017-2018 di belimbing Malang, Sabtu, (11/08/17).

Ketua panitia yang diwakilkan oleh Agung Fransiscus Sugi Cahyadi dalam sambutan pembukanya menyampaikan selamat dan Profisiat kepada pengurus baru yang sudah terpilih.

“Kepada rekan-rekan panitia yang telah bekerja keras,terus semangat membangun Panusa,” ujarnya.

Ketua terpilih Adrianus Ratulaga dan Wakil ketua Agustinus Jefrianus Kopong Tukan dalam pidato perdananya menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mempercayakan mereka sebagai pimpinan di Panusa Periode 2017-2018.

“Kami berdiri disini atas kepercayaan dari kita semua,sehingga harapan saya semua pengurus dan anggota boleh ikut bekerja sama membangun Panusa Malang,” tegas ketua Adrianus.

Ketua demosioner Fitriyah Malik menitipkan pesan kepada pengurus baru untuk terus semangat mengembangkan organisasi Panusa dalam kegiatan yang positif.

Hadir juga ketua AMA Jakarta dan Ketua KMAY beserta rombongan .

Asis Wayongnaen selaku ketua AMA Jakarta mengajak Panusa dan seluruh organisasi se-Jawa Bali untuk bersama-sama bersinergi dalam sebuah wadah yang solid membangun Lewotana.

“Mari kita membuka ruang untuk saling bekerja sama,” ujarnya.

Hal senada juga juga dilayangkan oleh Oman Mariposa ,ketua KMAY Jogjakarta untuk mari membangun Lewotana dengan satu kesatuan tekad yang utuh demi tercapainya harapan bersama.

Pembina Panusa Albert Bua Hati berpesan kepada pengurus lama dan baru agar tetap bahu-membahu membangun organisasi Panusa ini dengan pihak internal maupun eksternal.

“Semoga Pengurus baru boleh mengembangkan organisasi ini ke arah yang lebih baik,” singkatnya. (Tim)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60