Paulus Adi Adu Resmi Pimpin DPC BMI Kabupaten Belu

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, BELU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Banteng Muda Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur Erenst Blegur, S.E, M.M resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia Kabupaten Belu di aula Hotel Matahari, Atambua, Sabtu (21/11/2020).

Pelantikan 19 orang Pengurus DPC BMI Kabupaten Belu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Belu yang di tanda tangani oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu dan Sekretaris Don W. S. Dacosta dengan Nomor Surat : 086/IN/SK/DPC-BELU/XI/2020 Tentang Struktur, Komposisi dan Personalia Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia Kabupaten Belu dengan menetapkan Paulus Adi Adu, ST sebagai Ketua  dan Ferdi Maktaen, SH sebagai Sekretaris DPC Banteng Muda Indonesia Kab. Belu.

Di temui di sela- sela pelantikan DPC BMI Kabupaten Belu, Erens Blegur menyampaikan terima kasih kepada DPC PDIP Belu karena sudah membantu dan memperlancar acara pelantikan DPC BMI Belu.

Erens mengharapkan agar kehadiran Banteng Muda di Kab. Belu dapat menjaga Marwah dan ideologi Pancasila di Kab. Belu.

”BMI harus bisa bekerja sama dengan partai dan ikut memelihara kerukunan dalam masyarakat serta peduli dengan lingkungan,” kata Erens.

Sementara itu, ketua BMI Belu, Paulus Adi Adu kepada media ini menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Herman Herry, Ketua DPD PDI Perjuangan NTT Ir Emelia Nomleni, Ketua DPD BMI NTT, Erens Blegur serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu Oktavianus Yongki Rorong yang telah mendukung dan memperlancar kegiatan pelantikan BMI Kabupaten Belu hari ini.

“Sebagai ketua BMI di Kab. Belu, saya dan semua anggota BMI Belu akan menjalankan amanat yang telah di percayakan kepada kami, dan siap bekerja sama dengan PDI Perjuangan serta mengibarkan panji Banteng Muda Indonesia di seluruh pelosok Kabupaten Belu,” tegas Paulus Adu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu Oktavianus Yongki Rorong mengapresiasi kehadiran Banteng Muda Indonesia di kabupaten Belu serta mengucapkan terima kasih kepada Bapak Herman Herry yang telah mendukung penuh kegiatan pelantikan BMI Belu.

”Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Herman Herry atas dukungan beliau  dan  Selamat datang bagi para kader-kader muda, para banteng-banteng muda Belu, mari bersama-sama kita berjuang bersama rakyat lewat PDI Perjuangan,” ungkap Yongki.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Pengurus DPD PDIP NTT Hironimus Banafanu dan Ronaldo Azury, serta sejumlah pengurus DPD BMI Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Untuk diketahui, Banteng Muda Indonesia adalah organisasi sayap PDI Perjuangan yang berdiri pada 29 Maret 2000. Kemudian pada tanggal 9 September 2006, BMI menyelenggarakan kongres luar biasa dan menyatakan setia berjuang bersama PDI Perjuangan dan tetap loyal terhadap Megawati Soekarno Putri.

Penulis: Daniel Timu

Editor: Jefri Tapobali

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60