Home / Daerah / Tiba di Bandara Wunupito, Kajari Lembata Yang Baru Disambut Thomas Ola Langoday

Tiba di Bandara Wunupito, Kajari Lembata Yang Baru Disambut Thomas Ola Langoday

943 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, LEMBATA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang baru, Azrijal, S.H, M.H tiba di bandar udara Wunopito Lembata, Rabu (28/7/2021).

Kedatangan Kajari Azrijal, S. H, M.H disambut pemerintah Lembata dalam hal ini PLT Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday bersama Sekda Lembata, Paskalis Ola Tapobali, ketua DPRD Lembata, Petrus Gero, Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten, kepala Bank NTT cabang Lembata, Ruben Ludji dan pejabat lain.

Kepada wartawan, Kajari Lembata, Azrijal, S. H, M.H mengatakan, kedatangannya di Lembata merupakan tugas Negara.

“Terutama tugas tersebut membantu bagaimana pemkab Lembata bergerak dalam hal visi dan misi pembangunan terutama sekarang terkait dengan masalah covid-19. Jadi kami akan bersinergi dengan forkopimda, biar kehadadiran kami di sini bisa membawa manfaat,” ungkap Kajari Azrijal, S.H, M.H.

Dikatakannya, dirinya merasa terharu ketika tiba di Lembata.

“Masyarakat di sini sangat ramah, baik-baik. Dan kami tidak mengira kalau ada penyambutan dari forkopimda. Terima kasih atas penyambutannya kepada kami sebagai warga Lembata. Terhadap kasus, kami mohon diberi waktu, tentu kami akan mempelajari,” tegas Kajari Azrijal, S.H, M.H.

Pada kesempatan yang sama, PLT bupati Lembata, Thomas Ola Langoday, mengatakan, Lembata berbangga karena mendapat tambahan satu keluarga lagi setelah yang lama pergi.

“Kehadiran pak Kajari di sini sebagai salah satu sayap di pemerintahan birokrasi ketika forkopimda bisa bekerja sama dengan baik, berkomunikasi dengan baik,” terang PLT Bupati Lembata.

“Tidak ada persoalan yang tidak dapat di selesaikan oleh forkopimda. Kami akan bersatu, istilah Lembata ya taan tou, mengemban amanah dari berbagai aspek untuk memajukan Lewoleba, Lembata,” pungkas PLT bupati Lembata, Thomas Ola Langoday.

Penulis: Wilibaldus Kali
Editor: Jefri Tapobali

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]