Turnamen Futsal Jaksa Agung Cup Tahun 2022, Kejati NTT Tumbangkan Kejati Kalbar

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, JAKARTA – Tim Futsal Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT) menunjukkan kehebatannya dalam turnamen futsal Jaksa Agung Cup Tahun 2022, Senin (04/07/2022).

Turun dengan komposisi Tim yang komplit di semua lini, Tim Futsal Kejati NTT pada pertandingan perdana berhadapan dengan Tim Futsal Kejati Kalimantan Barat (Barat).

Saat pertandingan dimulai, tim Futsal Kejati NTT dikagetkan dengan Gol Cepat Tim Futsal Kalbar, sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Kejati Kalbar.

Gol cepat itu membuat official dan pemain Kejati NTT hampir kehilangan permainan dan frustasi.

Serangan demi serangan terus dibangun Kejati NTT. Shelter pemain Kejati NTT pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 lewat gol indahnya.

Gol dari Shelter ternyata membangkitkan semangat anggota tim. Serangan demi serangan dibangun dengan tersistematis. Alhasil, Shelter kembali membobol gawang Kejati Kalbar sehingga merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Kejati NTT.

Hingga pluit akhir dari wasit skor tetap tidak berubah. Pertandingan yang berlangsung 10×2 menit ini membawa Kejati NTT unggul atas Kejati Kalbar.

Kajari Kabupaten Kupang, Ridwan Angsar, S. H, M. H, usai pertandingan mengatakan bahwa hasil yang diraih ini merupakan awal yang baik Kejati NTT.

Diakuinya dirinya sempat frustasi ketika Kejati NTT kebobolan pada menit awal. Namun, keadaan kembali berubah ketika Shelter salah satu pemain kunci menyamakan kedudukan.

Dirinya berharap, pada pertandingan kedua nanti tim Futsal Kejati NTT, mendapatkan hasil yang memuaskan dengan meraih kemenangan.(*)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60