Home / Daerah / Wali Kota Kupang: Penataan Boulevard Jalan El Tari Swadaya ASN dan Bantuan Pihak Ketiga

Wali Kota Kupang: Penataan Boulevard Jalan El Tari Swadaya ASN dan Bantuan Pihak Ketiga

210 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore terus melakukan sejumlah gebrakan demi perubahan wajah ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur. Salah satu Gebrakan yang dilakukan oleh mantan anggota DPR RI dua periode tersebut adalah dengan membangun sejumlah taman.

Satu lokasi kini yang menjadi perhatiannya yakni lokasi Boulevard jalan El tari Kupang yang dimulai di timbun oleh tana hitam agar bisa ditanami bunga dan rumput.

Agar diketahui bahwa lokasi Boulevard tersebut selama ini dibiarkan terbengkai tanpa diurus. Dan pada hari ini, Rabu (15/1/2020), Wali Kota yang akrab dengan sapaan Jeriko, meninjau lokasi tersebut guna melihat proses pengerjaan seperti yang diikuti media ini pada pada siaran langsung akun Facebook pribadi (Jefri Riwu Kore) dengan caption :

(Cek persiapan penataan taman boulevard eltari.. pengurukan tanah tidak menggunakan Dana APBN atau APBD semua swadaya ASN dan bantuan pihak ketiga)

Pada siaran langsung yang berdurasi kurang lebih 4 menit tersebut, Politisi partai Demokrat ini sedang bercakap-cakap dengan para pekerja yang sedang meratakan tana di lokasi Boulevard.

Pada siaran langsung itu, mengundang para facebooker memberikan komentar guna mendukung yang telah dilakukan Wali Kota Jefri Riwu Kore.

Akun atas nama Darius Beda Daton berkomentar (Sukses pak).

Akun Ansarulla Nalang memberikan komentar (Luar biasa Pak. Moga Kota Kupang semakin lebih baik dan bahagia masyarakatnya. 😊👏).

Untuk diketahui Wali Kota Kupang selalu mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam membangun dan menjaga Kota Kupang agar menjadi Kota yang Tertib, Indah, bersih, Aman, dan Sehat.

Berbagai kegiatan Wali Kota langsung disiarkan melalui akun Facebook Jefri Riwu Kore/Walikota Kupang. (*)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]