Home / Daerah / Warga Desa Meoain Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Lelaki

Warga Desa Meoain Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Lelaki

3379 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Warga Desa Meoain dihebohkan dengan penemuan mayat seorang lelaki pada, Senin (15/2/2021).

Mayat tersebut diketahui bernama Hermanus Dami (45) yang juga adalah Warga Desa Meoain.

Hermanus Dami ditemukan oleh keluarganya sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi setengah telanjang, namun belum diketahui penyebab kematiannya.

Menurut informasi yang dihimpun media ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP), awalnya pada, Senin (13/2/2021) pagi, Korban keluar dari rumahnya di Dusun Meoain Timur, Desa Meoain dengan tujuan hendak pergi membuat pagar sawahnya.

Namun setelah di perjalanan, Korban sempat singgah di rumah salah satu keluarganya berinisial LD, untuk menitibkan parang dan Hp miliknya dengan alasan hendak pergi Buang Air Besar (BAB) di hutan. Namun hingga Sore hari Korban tak kunjung kembali.

Hal tersebut membuat LD pergi ke rumah Korban dengan mengira korban sudah pulang ke rumahnya.

Tapi karena tak menemui korban di rumahnya, LD bersama keluarga korban mulai mencari korban di hutan sekitar.

Hingga akhirnya, Korban ditemukan oleh Ayahnya, Yakob Dami yang juga turut ikut mencari di hutan pada sekitar pukul 19.00 (WITA).

Korban di temukan sudah tak bernyawa, dengan kondisi fisik terdapat cairan darah yang keluar dari Mata, Mulut dan Hidung.

Pantuan media ini di lokasi TKP, pihak Polsek Rote Barat Daya dan Polres Rote Ndao yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Rote Ndao masih melakukan Olah TKP.

Untuk diketahui bahwa hingga berita ini diterbitkan, Pihak Medis masih hendak melakukan Otopsi untuk bisa mengetahui secara jelas penyebab kematian Korban.

 

Penulis: Daniel Timu

Editor: Jefri Tapobali

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]