Lamar di Hanura, Paket Sasando Komitmen Bangun Rote Ndao

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM,ROTE NDAO – Bakal calon Bupati Rote Ndao, Jonas C Lun, S.Pd didampingi bakal calon Wakil Bupatinya Dr. Adolfina Elisabeth Mooy Koamesakh, M.th, M. Hum (paket Sasando), Jumat (18/08) resmi menyerahkan lamaran dan berkas persyaratan ke DPC partai Hanura sebagai salah satu paket yang siap bertarung di pilkada Rote Ndao 2018.

Kehadiran paket Sasando dan rombongan diterima ketua DPC Hanura Rote Ndao Jandri A Nunuhitu dan pengurus partai Hanura.

Read More

banner 300250

Bakal calon Bupati, Jonas C Lun mengatakan paket Sasando berkomitmen membangun Rote Ndao yang berkembang dan berdaya saing pada semua sektor terutama sektor kearifan lokal.

“Sasando merupakan salah satu alat musik lokal yang perlu dikembangkan dan nantinya ditempatkan di kantor Bupati supaya setiap orang atau wisatawan yang berkunjung harus mendengarkan suatu bunyi alunan yang harmoni dari sasando itu. Pasalnya Sasando merupakan kebanggaan seluruh masyarakat Rote Ndao,” ungkap Jonas pada portalNTT.

Jonas berkeyakinan, bila mendapat restu dari seluruh rakyat Rote Ndao, paket Sasando akan mampu bersinergi dan bekerja sama dengan semua pihak untuk membangun Rote Ndao dari segi infrastruktur, peningkatan ekonomi, telekomunikasi, lapangan pekerjaan, dan mewujudkan Rote Ndao yang unggul dan rukun.

“Kami tidak main-main, kepentingan masyarakat akan diutamakan. Koordinasi dengan semua elemen akan kami tingkatkan demi mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Rote Ndak,” tegas Jonas.

Pria yang digadang-gadang menjadi bakal calon Bupati terkuat itu menambahkan, pada pilkada yang lalu dirinya dipilih rakyat dan dipercaya Tuhan sebagai Wakil Bupati mendampingi Bupati Leonard Haning hingga 2019 tapi karena dibatasi aturan maka bapak Leonard Haning tidak bisa dicalonkan lagi.

“Secara politik saya berbeda dengan Bupati Haning tapi kami tetap rukun di pemerintahan hingga 2019,” tegasnya.

Jonas Lun mengungkapkan rakyat membutuhkan figur yang berintegritas dan memiliki kapabilitas yang kuat untuk kesinambungan pembangunan, karena itu dirinya sebagai putra daerah merasa memiliki tanggungjawab untuk melanjutkan amanah dari rakyat.

Jonas berharap partai hanura berpikir dengan hati nurani untuk yang terbaik, cermat dan teliti untuk mengusung paket sasando di pilkada Rote Ndao.

Sementara bakal calon wakilnya, Dr. Adolfina Elisabeth Mooy Koamesakh kepada mengatakan dirinya berkomitmen dan memiliki rasa cinta untuk membangun Rote Ndao, pasalnya ada banyak potensi yang perlu digarap untuk mensejahterakan rakyat tapi sayang kemajuan Rote Ndao masih berjalan di tempat. ( Nadus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60