Mengembangkan KSP Swasti Sari Dengan Inovasi IT

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG Р Marselus Thobias Gero Tapobali,S.Kom merupakan satu dari 4 Pejabat Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Swasti Sari Kupang yang resmi di lantik menjadi Manager di KSP Swastisari Cabang Oesao, Kabupaten kupang. (1/07/2017).

Sosok Muda usia 27 tahun ini merupakan lulusan sarjana komputer di Stikom Artha Buana Kupang.

Kepada PortalNTT pria yang biasa di sapa Ardy ini mengaku menjadi manager adalah anugerah yang harus di syukuri.

“Saya secara pribadi bersyukur dengan tugas baru yang di percayakan kepada saya dengan harapan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Ardy.

Ardy Tapobali menambahkan dirinya akan berupaya mencapai target guna pengembangkan KSP Swastisari di kabupaten kupang.

“Visi dan misi saya kedepannya mencapai target sesuai dengan RAPB KSP Swastisari menjaring lebih banyak anggota dan membuat Koperasi Swastisari lebih di kenal di kabupaten kupang,” tuturnya.

Lebih lanjut Dia juga menambahkan untuk mencapai target sesuai RAPB, pendekatan yang di gunakan adalah menyapa masyarakat dari rumah ke rumah.

“Kita tahu bahwa masyarakat Oesao terbagi dalam desa-desa oleh karena itu sebagai manager saya bersama tim akan melakukan sosialisasi dengan menyapa masyarakat dari rumah ke rumah, pendekatan iniliah yang akan kita lakukan untuk lebih dekat dengan masyarakat,” tandasnya.

Sebagai lulusan sarjana Komputer Ardy mengaku inovasi di bidang IT akan menjadi satu langkah baru untuk memperkenalkan KSP Swastisari.

“Karena basic saya adalah lulusan sarjana komputer tentunya inovasi di bidang IT akan saya kembangkan, karena setiap pemimpin memiliki karakter yang berbeda-beda tetapi kalau dari saya sendiri selain menjaring banyak anggota inovasi di bidang IT akan kita prioritaskan,” tutupnya. (Leny)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60